*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Kamis, 03 Februari 2011

Sinopsis Terakhir Bread, Love, and Dreams [Spesial Scene Takgu & Misun]


Drama Korea Bread, Love, and Dreams beberapa hari lagi akan berakhir! Wohoo! itu artinya kita gak akan bisa lagi liat lucunya acting takgu dan misun lagi deh. Nah, oleh karena itu, Admin pengen buat spoiler khusus untuk episode terakhir [episode 30] edisi Takgu dan Misun. hehehe.. Berikut Spoilernya.. yuuk disimak ;)

Disini admin mulai dari Ketika paman Gap soo mendengarkan pembicaraan Mi sun dengan ibu Takgu, Ibu Takgu menanyakan apakah misun menyukai takgu? Misun mengatakan dengan malu, iya dia menyukainya, dan dia sudah mengatakannya pada takgu, tapi takgu bodoh itu tidak juga mengerti, di luar kamar, paman gap soo yang mendengar pembicaraan itu terkejut. [hihiihhi si paman ini nguping ;D]

Setelah mendengarkan pembicaraan Misun dengan Ibu Takgu, Paman Gap soo [Biang Gosip :D] langsung menceritakan itu semua yang ia dengar kepada Tuan Yang, Nyonya Yang, dan Paman Jin gu yang kebetulan lagi berkumpul.

Ibu Misun terkejut, Ia sedikit Marah.. Ia mengatakan.. "Mengapa ia sebagai perempuan harus mengatakannya duluan?" gerutu nyonya yang. Tuan Yang bertanya.. "lalu..Bagaimana dengan takgu??" "Ahh... Takgu terlalu bodoh untuk mengetahui ini.." kata paman gap soo. Hmm.. Sudah aku duga.. "Kata Tuan Yang, Paman Jin Goo tersenyum mendengarnya.. [Honyoohh.. paman jin gu klo tersenyum cakep juga yah! hehehe]


Sampai akhirnya pembicaraan mereka terhenti ketika Takgu datang bersama Assisten Nam dengan membawa bahan untuk pesta kecil-kecilan..


Semua keluarga berkumpul dan berpesta. Tiba-tiba paman gap soo meminta Takgu menuangkan Bir ke gelasnya, dan berkata.. "Takgu.. eh Presdir sementara [Panggilan baru Takgu], kamu kan sudah punya fondasi, bukankah sebaiknya kau memikirkan pernikahan?"
Takgu tidak mengerti dengan apa yang dikatakan paman gap soo. "Kalau kau memimpin perusahaan seperti Geosung, kau akan sering menerima tawaran untuk menikah, dari berbagai relasi dan keluarga, apakah kau sudah menerima tawaran itu?" Tanya paman gap soo jujur.
"Tidak..Belum ada yang seperti itu.." Jawab Takgu. "Aku rasa kau hanya menunggu waktu hingga ada tawaran seperti itu.." kata paman Gap soo.

Tiba-tiba Misun tersedak mendengarkan perkataan paman gap soo.. "Apa kau baik-baik saja?" tanya takgu. Takgu mencoba memberi minum, namun misun melarang, ia mengambil minum di depannya dan langsung meminummnya.

"Takgu.. Biasanya Jodoh itu ada didekat kita aja!, ada disekitar kita aja, tak jauh darimu, jadi cari aja yang ada disekitarmu! " Kata Paman Gap Soo. Takgu masih saja tak mengerti dengan perkataan paman gap soo..[ahhahah.. misun mengerti dan langsung cemberut sambil melihat paman gap soo ;D]

Coba liat wajah Tuan Yang.. ahhaha dia malu juga tuh, anaknya di singgung-singgung :D

Tiba-tiba assisten Naam Menyela, "Apakah kau ingin mencarinya dalam perusahaan Ketua Kim?" Semua keluarga menoleh kearah asisten Naam,, [hahahaha.. dia gak ngerti, orang seluruh keluarga mau jodohin Misun dengan Takgu! hhihihihi]. Selain itu ketua kan sangat terkenal di perusahaan" Kata asisten naam melanjutkan.


"Apa takgu begitu terkenal dikalangan wanita?" Celetuk Misun. Tentu saja! jawab Asisten Naam.
Para keluarga langsung berusaha mengalihkan perhatian Asisten Naam, dengan mengajak bersulang, dan menyuruh membakar lauk.. [hihiihih.. keluarganya dukung euy!]

Mendengar jawaban Asisten Naam, Misun terlihat sedih, dan pergi meninggalkan pesta..


Takgu melihatnya, kemudian berdiri keluar menyusul misun..
Diluar, misun duduk sendiri dan menggerutu.. "Apakah Takgu akan jatuh cinta pada seseorang dikantornya, lalu menikahinya??" Errrhgghh.. Dasar Takgu Jahat!"
Tanpa sadar takgu mendengarkannya, lalu nyeletuk, dan berlagak marah ... Apa?? Kau menyebutku Takgu Jahat? Misun terkejut dan menoleh.

Takgu duduk disamping misun dan berkata.. "Apakah kau tadi menyebutku takgu jahat?" Misun mengelak. dan berkata.. Mengapa kau keluar? apakah pestanya sudah selesai? Takgu kembali bertanya .."Kau sendiri, mengapa kau keluar? Misun telihat kikuk..


Misun berkata, udara sangat dingin yah.. Lalu takgu memegang tangan Misun, Mengapa tanganmu begitu dingin? Misun berkata tangannya alami sudah dingin. Tiba-tiba takgu berkata.. Misun.. Aku ini emang kuno.. aku bukannya sengaja pura-pura tidak tau. Dua Hati. Dua orang didalam hatiku, adalah sesuatu yang sangat sulit aku lakukan. "Hati bukanlah sesuatu yang dengan mudah dipindahkan, kau tidak bisa membuka dan menutupnya dengan begitu mudah"
Misun serius mendengarkan..Takgu..

"Tapi.. aku masih punya hari didepanku yang jauh lebih baik dari hari dibelakangku, dan hari didepanku itu, akan diisi dengan berbagai memori bersamamu.. "Jelas takgu.

Takgu.. Apakah kau.. baru saja mengatakan perasaanmu?? Celetuk Misun.. Hmmm.. aku mencobanya.. Apa sangat terlihat? Jawab Takgu.. Iya.. sangat.. Kata Misun. Lalu Misun tersenyum senang.. [Horeee.. akhirnya misun senang ;D]


Takgu lalu memberi Isyarat pada misun agar ia bersandar dibahunya.. [Hmmm.. so.. sweetnyaa ;">]

Misun lalu mendekat, dan bersandar dibahu takgu.. takgu kemudian tersenyum. Mereka berdua tersenyum.. waawawhhhh Happy Ending.. ^__^



Jangan Lewatkan Episode Terakhir Drama Korea Bread, Love, and Dreams Jumat, 4 Februari 2011 pukul 15:45 WIB hanya di Indosiar Memang Untuk Anda :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)